Selasa, 22 Mei 2012

Exotic Karimunjawa


Karimunjawa,  siapa yang ingin ke sana? Gugusan pulau-pulau cantik di sebelah utara pulau Jawa yang termasuk wilayah Kabupaten Jepara propinsi Jawa Tengah ini memang tengah menjadi primadona wisata baru. Pantai nya masih bersih dan asri, dengan air laut jernih, keramahtamahan penduduknya dan tidak adanya pengemis maupun peminta-minta tentulah menjadi keunggulan tersendiri di banding tempat wisata lain nya.
Untuk kesana kita bisa menaiki feri dan menyeberang sekitar 3-4 jam dari pelabuhan Tanjung Emas Semarang.



Bagaimana dengan pilihan wisata nya? Hemm, banyak alternatif yang bisa dipilih. Kalau suka dengan petualangan, anda bisa menyewa perahu motor dan melanglang buana ke pulau-pulau kecil di sana. Mau diving, snorkling atau sekedar mencebur ke laut. Well, don't worry banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi.

Bagi yang ingin menguji nyali juga tersedia tempat penangkaran hiu. Jangan dibayangkan hiu nya seganas hiu di film-film seperti ''shark attack'' atau ''jaws''. Tentu nya hiu yang dikembangkan adalah hiu yang jinak dan sudah beradaptasi dengan keberadaan manusia di habitat mereka.


Kalau yang ingin memompa adrenalin lebih banyak lagi, bisa mencoba berenang bersama hiu. Hmm, kebayang nggak ya gimana seru nya? Bercampur aduk antara rasa takut, penasaran, dan rasa kagum tentu nya.





Tentu nya yang paling fantastis adalah pemandangan yang tersaji. Hamparan pulau-pulau cantik, laut nan bersih dengan air jernih, terik matahari yang menghangatkan kulit, pasti liburan terasa fantastis.


Untuk akomodasi, tidak perlu khawatir. Resort tersedia untuk menginap dengan view yang tentunya bisa menyegarkan mata kita. Hidangan nya, jangan ditanya lagi. Tentunya beragam sea food nan lezat yang menggoyang lidah kita tiap saat.




Tertarik untuk mencoba berlibur ke Karimunjawa???

Segera hubungi biro perjalanan favorit anda...: )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar